Wednesday 27 December 2017

Menganalisis logo dan Merubahnya

Logo “MONO : The Sound Like u Like”


Dari yang bisadilihat logo inimerupakan logo darisuatuperusahaan yang bergerak di bidanghiburan dari teleponpintaryaitu Headphone. Berikutadalahcerita / ataufilosofidari logo ini :
1.      Denganlatarbelakangberwarnahitamdan headphone maupuntulisan yang berwarnaterang (cyan danputih), diharapkansuaraataumusik yang dikeluarkandari headphone inibisamenjadisuatukebahagian (warnaterang) ketikapenggunasedangmengalamihal yang rumit (warnagelap). Dari segikeindahanperpaduanwarna yang simple danmenarik, sertadengantujuanmudahdiingatoleh orang.
2.      “MONO” sebagainamaatau brand daribendaini. “Mono” sendirimemilikiartisatuatautunggalsehingganamaininantidiharapkanperusahaanbisamembawa brand inimenjadinomorsatuuntukpenggunannya.
3.      MONO dengan motto “The Sound Like u Like” bisamemberikansuaraseperti yang diinginkanoleh user sehingga user bisamenikmatimusiklebihnikmat.



Setelah saya ubah desainnya seperti dibawah ini




Desain logo pada pin yang dibuatinimerupakan logo darisuatuperusahaan yang bergerak di bidangaksesoriselektronikyaitu Headphone. Filosolfidari logo yang dibuatberarti :

1."Make The Music Come to Life" yang berartimembuat music terdengarjernihdanmerdu.
2."MONO" memilikiartisatu, yang berartidiharapkanmembuatpenggunadapatmenjadisatudenganmusik yang didengarkan.
3."The Sound Like u Like" headphone dapatmemberikansuara yang sepertidiinginkanolehpengguna.

No comments:

Post a Comment

Apabila tidak dimengerti atau salah dalam pengetikan mohon poskan komentar anda Terma Kasih.